Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 27 November 2008

Miss Celebrity Indonesia 2008

Stevani Nepa akhirnya terpilih sebagai Miss Celebrity Indonesia 2008 dalam pentas yang diselenggarakan untuk pertama kalinya oleh SCTV di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (21/11). Gadis asal Manado, Sulawesi Utara, ini sekaligus berhak atas hadiah utama senilai Rp 500 juta dalam bentuk kontrak sinetron, model iklan, presenter, dan sejumlah aktivitas selebriti lainnya.
Dari catatan Surya, Stevani yang lahir 7 Mei 1982 telah membubukan sejumlah prestasi. Selain sebagai Putri Pelajar 2006 se-Manado, dia juga sempat dinobatkan jadi Putri Idola 2006 se-Menado.

"Saya bangga dan senang bisa meraih gelar ini. Saya juga tidak menyangka bisa mewakili daerah saya hingga ke tingkat nasional,“ ujarnya mengomentari kemenangannya.

Dari empat wakil Surabaya yang berangkat ke Jakarta, Sandra Olga, Ruth Risma Sabrina, Calista Bella, dan Elita Pujiati, hanya Sandra yang sukses merangsek ke 10 besar. Sayang, gadis Indo Jerman ini gagal melaju ke babak 5 besar dan merebut gelar Miss Celebrity Indonesia 2008.

Tapi, Sandra berhasil merebut satu predikat lainnya, yaitu sebagai Miss Celebrity Best Skin. Sedang yang mendapat predikat Miss Celebrity Photogenic yaitu Widya Natasha Desiree Tobi (Jakarta), Miss Celebrity Best Hair (Dian Pusparini/Jakarta), dan gelar Miss Celebrity Best Smile direbut Corry Restina Pamela (Jakarta). Untuk predikat Miss Celebrity Favorite diperoleh Defie Litiza dari Tenggarong, Kalimantan Timur.

Babak demi babak yang dilalui 25 kontestan yang disaring dari 11 kota audisi ini berlangsung menegangkan. Terutama saat para grandfinalis memperlihatkan rekaman akting mereka di hadapan sembilan orang juri yang terdiri dari praktisi senior dunia hiburan yakni Deddy Mizwar, Darwis Triadi, Tamara Bleszynski, Nadine Chandrawinata, Anjasmara, Kassandra, Hanung Bramantyo, Duto Sulistiadi, dan Manoj Punjabi.
Malam grand final Miss Celebrity Indonesia 2008 dipandu Darius Sinathrya dan Hesti Purwadinata, serta didukung co-host Andhika Pratama dan Teuku Wisnu. Malam penentuan Miss Celebrity Indonesia dibuka penampilan Dewi Dewi dan 25 grandfinalis lewat lagu Perempuan Paling Cantik di negeriku Indonesia yang sekaligus jadi theme song Micel 2008. Selanjutnya rangkaian grand final diselingi aksi Ungu, Mulan Jameela yang juga tampil bersama 25 grandfinalis, Dewi Perssik bersama Glen Fredly, kemudian Yovie n Nuno, serta Afgan dengan tembang hits-nya Terima Kasih Cinta.

Sumber: Surya

Previous
Next Post »

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.